Pusat Grosir Mukena Solo

Pusat Grosir Mukena Bali Murah

Pusat Grosir Mukena Solo

Grosiran Mukena Pasar Kliwon solo – Pasar Kliwon merupakan sebuah kawasan tekstil yang ada di Kota Solo. Pasar Kliwon yang letaknya  diSurakarta ini juga menjadi tempat terobosan GROSIR MUKENA SOLO bagi para pedagang untuk membeli produk-produk busana yang akan  dijual lagi kepada para konsumen.Produk yang menjadi andalan dan banyak dicari para pedagang di Pasar Kliwon Solo diantaranya adalah mukena yang sudah dikenal bahnnya adem dan nyaman dipake sholat. 

Daftar harga yang tertera untuk 1pcs mukena, pembelian minimal 1seri isi 5pcs (5 varian wrn) sesuai dlm gambar yang ada. Tidak melayani pembelian satuan/ecer.

Peluang usaha
Jumbo+rempel 70.000

Peluang usaha menjelang ramadhan
Jumbo+rempel 70.000


Banyak sekali pedagang yang telah sukses menjual produk yang berasal dari Pasar Kliwon. Walaupun kebanyakan produk dari pasar kliwon kurang terkenal atau bisa disebut juga kurang branded. Akan tetapi hal ini malah membuat harga produk tersebut menjadi murah.

Sehingga masyarakat kecilpun bisa membeli produk tersebut. mengingat di Indonesia sendiri mayoritas masyarakatnya masih berada dikalangan bawah.Peluang usaha yang saat ini sedang banyak diburu oleh para pedagang adalah jualan mukena.

Mukena akhir-akhir ini banyak sekali diburu oleh para pedagang karena kaum muslim sebentar lagi akan menghadapi bulan suci ramadhan. Sehingga mau tidak mau kaum hawa harus memiliki mukena yang lebih trendy dengan model-model terbaru.

Nah dengan adanya peluang bisnis tersebut, Anda bisa memanfaatkanya dengan cara belanja grosir produk tersebut.

Standar besar 62.000

Standar besar 62.000

Standar besar 62.000

Standar besar 62.000

Standar besar 62.000

Untuk melihat motif lain atau motif terbau dari pusat grosir mukena solo silahkan chat admin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Grosir Mukena Solo"

Posting Komentar