Pusat Grosir Mukena Solo

Pusat Grosir Mukena Bali Murah

Pusat Grosir Mukena Solo

Grosir Mukena Murah Solo Terpercaya dan Terlengkap. kami memproduksi berbagai motif mukena terbaru, dan siap bekerja sama menjadi mitra bisnis mukena dengan harga sangat terjangkau. Koleksi Mukena Batik, Mukena Jumbo, Mukena dewasa, mukena anak, mukena katun jepang, mukena murah grosir terlengkap, terpercaya.

Dapatkan model mukena bali terbaru berkualitas dengan harga murah dari sekian banyak toko yang menjual mukena online. Dengan bahan yang awet dan berkualitas serta tidak kaku dan ringan, banyak pilihan varian motif sehingga anda bisa dengan mudah untuk menawarkannya.



Mukena standar besar/dewasa 63.000

Grosir Mukena Murah Solo Bahan rayon yang adem dikulit tidak kasar dan kusut, silahkan pilih motif sesuai minat pembeli, setiap minggu berganti motif baru, dengan bahan dasar putih & warna sehingga tidak monoton dan anda dengan mudah bisa berjualan mukena bali karena banyak pilihan untuk anda tawarkan,tidak ada sistem booking/preorder/”pisahin” karna produk kami laku laris.


Mukena jumbo 73.000

Tersedia 5 ukuran:

ntuk mukena anak.

dewasa/ibuibu.

jumbo+rempel

super jumbo.

jumbo rayon rotary.

Ketentuan pembelian Grosir Mukena Murah Solo Minim order 1 seri isi 5pcs seri warna lengkap sesuai dlm foto mukena berlaku kelipatan, tidak jual SATUAN/ECER.

Harga Sewaktu Waktu Bisa Beruba Menyesuaikan Harga Kain.

Berikut contoh motif mukena produk kami:










Demikian contoh motif colleksi di grosir mukena solo terpercaya dan terlengkap, mukena ini akan kami produksi sampai menjelang lebaran, dan akan mulai H+ 15 stelah lebaran.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Grosir Mukena Solo"

Posting Komentar