Suplier Mukena Bali Super Jumbo Muat ibu-ibu Gemuk (Gendut)

Pusat Grosir Mukena Bali Murah

Suplier Mukena Bali Super Jumbo Muat ibu-ibu Gemuk (Gendut)


Mukena bali super jumbo tersedia berbagai motif terbaru yang sedang laris dan pilihan warna dengan ukuran super besar.
Berbahan Rayon no1 yang adem dan  tidak kasar sehingga nyaman dipake sholat sehari-hari. Sangat cocok bagi ibu ibu yang memiliki berat badan diatas rata-rata yang menginginkan mukena murah, tetapi tetap modis serta nyaman (sejuk) di badan.


Khusus jual grosiran no ecer/satuan jadi tidak boleh pilih warna/double warna, minimum pembelian 1seri isi 5pcs seri warna sesuai dalam gambar.

Peluang usaha bagi anda yang ingin bisnisan mukena bali dengan harga terjangkau, kuwalitas super dan banyak pilihan motif terbaru yang trend.

STOK MUKENA SUPER JUMBO

grosir mukena bali junmbo
Size Super Jumbo harga 365/seri isi 5pcs lengkap sesuai dlm gambar


Mukena super jumbo ini debuat khusus buat ibu-ibu yang memiliki berat badan diatas rata-rata dengan kuwalitas super dan harga sangat terjangkau.

peluang usaha bagi anda yang ingin punya uang banyak dibulan ramdhan bisa jualan mukena mulai sekarang sebab sebentar lagi umat islam akan memasuki bulan ramadhan dimana semua kaum muslimin berbondong-bondong meningkatkan ibadahnya, tak lupa mencari perlengkapan ibadah yang nyaman.



     Kami suplier mukena bali murah dengan berbagai motif terbaru yang sedang trend saat ini, Ready berbagai model motif terbaru dengan kuwalitas super tersedia banyak varian,harga yang kami tawarkan cukup murah, kami sudah biasa melayani pengiriman diseluruh wilayah diindonesia, selain kuwalitasnya yang bagus harga yang kami tawarkan pun sangat fantastis, anda bisa cek sendiri produk kami yang sudah beredar dipasaran diseluruh indonesia. 

Dapatkan model mukena bali terbaru berkualitas dengan harga murah dari sekian banyak toko yang menjual mukena online. Dengan bahan yang awet dan berkualitas serta tidak kaku dan ringan, banyak pilihan varian motif sehingga anda bisa dengan mudah untuk menawarkannya.

Bahan rayon yang adem dikulit tidak kasar dan kusut, silahkan pilih motif sesuai minat pembeli, setiap minggu berganti motif baru, dengan bahan dasar putih & warna sehingga tidak monoton dan anda dengan mudah bisa berjualan mukena bali karena banyak pilihan untuk anda tawarkan,belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda fix produk kami, tidak ada sistem booking/preorder/”pisahin” karna produk kami laku laris.


 Berikut semple motif mukena bali super jumbo:


Size Super Jumbo harga 365/seri isi 5pcs lengkap sesuai dlm gambar
mukena terlaris tahun ini









Gambar diatas sebagai semple karna saking banyaknya pilihan motif sehingga tidak memungkinkan bagi kami untuk meposting satu persatu (Pilih motif hubungi Contact SMS/WA 087731055999

Minim pembelian 1seri isi 5pcs seri warna sesuai dalam gambar yang ada.

Info motif terbaru silahkan hubungi contact kami

Kami juga memproduksi mukena berbagai ukuran, mulai usia anak-anak, dewasa/ibu ibu kurus, jumbo dan super jumbo.


Penjelasan produk klik DISINI

Cara order klik DISINI


Pilihan expedisi yang murah chat admin

CONTACT :SMS/WA : 087731055999


Mukena bali super jumbo ini akan diproduksi sampai menjelang lebaran, dan akan mulai aktif lagi setelah lebaran H+ 15 hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suplier Mukena Bali Super Jumbo Muat ibu-ibu Gemuk (Gendut)"

Posting Komentar