PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH

Pusat Grosir Mukena Bali Murah

PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH

PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH - Tempat Grosiran MUKENA di Solo, menyediakan berbagai motif mukena bali motif terbaru dengan kualitas yang tidak diragukan lagi (cek halaman testimoni) dengan harga sangat terjangkau sehingga anda bisa dengan mudah untuk menjualnya lagi dengan harga bersaing baik secara ofline maupun online.

Pusat Grosir Mukena Bali Solo Murah Meriah - Khusus menjual GROSIR tidak melayani pembelian ecer/satuan. Mukena produk kami berbahan rayon no 1 (no KW).
Rayon sendiri sudah dikenal dimasyarakat, selain harganya yang terjangkau jenis kain ini memiliki kualitas cukup bagus dan adem sangat nyaman dipake terutama diwilayah indonesia.

Model Mukena Bali Solo Produk Kami :

  1.  Mukena Batik Tulis dan Mukena Batik Cap
  2. Mukena Jumbo
  3. Mukena Bali
  4. Mukena Katun Jepang
  5. Mukena Printing
  6. Mukena Lukis
  7. Mukena Jumput atau Shibori
  8. Mukena Bordir
  9. Mukena Aplikasi
  10. Mukena Renda
  11. Mukena Tulis Timbul dan Tidak Timbul
  12. dan Model Lain-lainnya.

Sebelum order mohon menanyakan stock yang masih ready sekarang, sebab tiap hari banyak yang laku terjual dan memproduksi lagi berganti motif yang lebih mecingg tentunya


PENTING!
Kami Hanya Melayani Pembelian Mukena Jumlah Banyak Maupun Sedikit, Grosir Partai Besar Maupun Kecil Distributor Pabrik
(minimum pembelian 1seri isi 5varian sesuai dalam gambar yang ada, no pilih warna/campur motif) tidak melayani pembelian satuan/ecer.

Sangat recomd untuk Kulakan atau mau di jual kembali
Kami siap melayani

SEDIKIT CONTOH MUKENA YANG READY SAAT INI

gambar mukena bali solo
MUKENA LEVIA SIZE JUMBO

pusat mukena bali grosir
MUKENA MOZA SIZE JUMBO

harga grosir mukena solo
MUKENA TULIP POLKA SIZE JUMBO

Untuk harga mukena ukuran jumbo+rempel Rp 365.000 per seri/paket isi 5 varian warna sesuai dlm gambar (73.000 X 5 = 365.000) tidak boleh pilih warna atau campur motif.

============================================================
Pesan Sekarang
WA/TELP 087 731 055 999
============================================================

PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH

Kami Menerima Pemesanan Dari Daerah Lokal Maupun Manca Negara.

Pusat Grosir Mukena Bali Solo – Solo merupakan kota strategis yang berada di provinsi di Jawa Tengah. Untuk itu banyak toko yang memanfaatkan untuk menjual suatu produk termasuk mukena dengan berbagai model dan motif terlengkap. Salah satu contohnya adalah banyaknya toko yang jual mukena murah Solo. Karena berada di tengah-tengah jalur darat sehingga Solo dijadikan sebagai tempat singgah saat Anda melakukan perjalanan ke kota lain. Selain sebagai tempat singgah, Solo dapat juga dijadikan sebagai tujuan utama wisata baik berwisata alam, kuliner maupun wisata belanja. Seperti yang sudah diketahui Solo memiliki tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu juga Solo khas akan batiknya yang ditampilkan pada motif mukena.


TEMPAT GROSIR MUKENA BALI AREA SOLO MURAH MERIAH

Pusat Grosir Mukena Bali Solo - Di Solo terdapat pasar yang cukup terkenal dan merupakan pasar tekstil terbesar di Solo, pasar tersebut adalah pasar klewer. Hampir sama dengan pasar Tanah Abang, pasar klewer ini menjual berbagai macam aneka sandang seperti pakaian, pakaian muslim, mukena dan lain sebagainya. Pasar klewer merupakan pasar tekstil tradisional yang menjual barang yang tidak bermerk tidak seperti mall. Namun meski menjual barang yang tidak bermerk, pasar ini selalu ramai oleh konsumen baik pengunjung lokal maupun para wisatawan dari berbagai daerah. Pasar klewer cukup terkenal karena dijadikan sebagai pusat para distributor membelu mukena murah di Solo.

Ciri-ciri Mukena Khas Solo:

Sama seperti mukena khas daerah lain di Indonesia, Solo juga memiliki mukena khas yang didesain oleh pengrajin asli Solo. Ciri khas mukena Solo diantaranya:
-Memiliki motif batik khas Solo
-Memiliki warna khas batik Solo seperti coklat, orange
-Biasanya terbuat dari bahan katun rayon
-Harganya yang terjangkau
Itulah ciri khas mukena Solo, bagaimana Apakah Anda tertarik untuk membeli mukena khas Solo yang menampilkan batik Solo? Sudah  pasti Anda harus mencintai produk dalam negeri dengan membeli mukena murah Solo dan melestarikan karya pengrajin asli Solo ini. Anda dapat menemukannya di pasar klewer yaitu di toko-toko yang menjual grosir mukena.



CONTOH MOTIF MUKENA UKURAN STANDAR BESAR/DEWASA

jual mukena solo grosir

juragan mukena solo

produsen mukena solo

grosir mukena di solo

Untuk harga mukena ukuran standar besar Rp 315.000 per seri/paket isi 5 varian warna sesuai dlm gambar (63.000 X 5 = 315.000) tidak boleh pilih warna atau campur motif.


====================================================
Pesan Sekarang
TELP/WA 087 731 055 999
====================================================

Karna banyaknya motif mukena produk kami jadi tidak memungkinkan kami memposting satu persatu, jika Anda berminat dengan produk kami silahkan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami 


======================================================

PRODUSEN MUKENA SOLO MURAH

Kami merupakan pusat grosir mukena area solo, mukena arnaya solo, mukena aliyah solo, mukena amuri solo,grosir solo mukena ar raudhah surakarta jawa tengah, grosir mukena area solo' produsen mukena alana solo, mukena batik solo murah, mukena bali solo, mukena bali solo murah, grosir mukena bali solo, gambar mukena batik solo, produsen mukena batik solo, grosir mukena bordir solo, mukena cantik solo, grosir mukena solo.com, mukena nadia collection solo, mukena di solo, mukena dari solo, mukena daerah solo, konveksi mukena di solo, grosir mukena di solo, toko mukena di solo, produsen mukena di solo, mukena murah di solo, mukena elsa solo, mukena eksklusif solo,

PUSAT GROSIR MUKENA DI SOLO

mukena batik solo grosir, jual mukena solo grosir, mukena lukis solo grosir, mukena pusat grosir solo, mukena al gani solo, grosir mukena solo kabupaten karanganyar jawa tengah, grosir mukena solo murah, gudang mukena solo, harga mukena solo, mukena jumputan solo, mukena katun jepang solo, mukena bali jumbo solo, jual mukena jumputan solo, grosir mukena jumputan solo, jual mukena solo, juragan mukena solo, mukena katun solo, mukena karima solo, mukena khas solo, grosir mukena solo kabupaten karanganyar jawa tengah indonesia, produsen mukena solo kabupaten sragen jawa tengah, grosir mukena katun solo, grosir mukena karakter solo, mukena lukis solo, mukena lukis solo murah, harga mukena lukis solo, produsen mukena lukis solo, jual mukena lukis solo, pusat grosir mukena lukis solo, mukena katun lukis solo, jual mukena murah solo, mukena nadia solo, produsen mukena nadia solo, grosir mukena nadia solo, toko mukena online solo, olshop mukena solo, mukena pelangi solo

PERCAYAKAN BELANJA GROSIR MUKENA BALI SOLO 
DI PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH

Tlp/WA 0877 3105 5999

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUSAT GROSIR MUKENA BALI SOLO MURAH MERIAH"

Posting Komentar