Grosir Mukena Bali Murah Mulai 50rb - peluang usaha rumahan menjelang Ramadhan

Pusat Grosir Mukena Bali Murah

Grosir Mukena Bali Murah Mulai 50rb - peluang usaha rumahan menjelang Ramadhan



Kami suplier mukena bali murah tangan pertama langsung pabrik, Ready berbagai model motif terbaru dengan kuwalitas super tersedia banyak varian,harga yang kami tawarkan cukup murah, untuk pembelian yang kami proses adalah pembelian GROSIR minimal 1 seri isi 5 varian sesuai dlm foto mukena yang ada berlaku kelipatan, harga produk yang kami tawarkan mulai dari 50 untuk usia anak, harga bisa dicek dihalaman website kami  atau hubungi contact kami, semakin banyak akan semakin murah.

Temukan Grosir Mukena Bali Di Solo Terpercaya.

Untuk petunjuk pembelian yang lengkap bisa kunjungi halaman cara order atau bisa ditanyakan ke kontak yang sudah disediakan di dalam website ini, atau langsung chat otomatis WA Disini

Dapatkan model mukena bali terbaru berkualitas dengan harga murah dari sekian banyak toko yang menjual mukena online. Dengan bahan yang awet dan berkualitas serta tidak kaku dan ringan, bunda tidak perlu ragu lagi beli Mukena di sini. Beli Model Mukena Bali dan mukena motif Lainnya jadi lebih mudah di sini saja!

Bahan katun rayon yang adem dikulit tidak kasar dan kusut, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang.Silahkan pilih motif selama masih ada, setiap minggu berganti motif baru, dengan bahan dasar putih & warna sehingga tidak monoton dan bunda dengan mudah bisa berjualan mukena bali karena banyak pilihan untuk bunda tawarkan.Silahkan pilih sesuka bunda sesuai stock yang ada,belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda fix produk kami, tidak ada sistem booking/preorder /pisahin.

Tersedia 4 ukuran untuk dewasa, ibu ibu kurus, jumbo dan super jumbo.


list harga:
anak: 50.000
dewasa/ibu-ibu : 63.000
jumbo+rempel : 68.000
Super jumbo : 73000
Jumbo Rayon Rotary :90.000

Minimum pembelian 1seri isi 5pcs seri warna sesuai dlm gambar.
Harga sewaktu waktu bisa beruba menyesuaikan harga kain.

➡Bahan katun rayon no 1, yang adem dan tidak kaku nyaman dipake sholat sehari hari.

➡Bisa pilih motif sesuai yang ready sekarang, motif kami yg sesuaikan setiap minggu berganti antara 70 - 100 motif lebih, dengan bahan dasar putih & berwarna sehingga tidak monoton dan anda dapat mudah berjualan mukena bali karena banyak pilihan untuk anda tawarkan.

➡Belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda fix motif yang diinginkan.

Tidak ada sistem booking/preorder/”pisahin” Tersedia 4 ukuran untuk anak, ibuibu kurus, jumbo dan super jumbo.

Mukena bali ini akan kami produksi terus hingga lanjut pasca lebaran tentunya dengan motif yang terus berubah dan lebih cantik.



CONTACT SMS/WA 087731055999


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grosir Mukena Bali Murah Mulai 50rb - peluang usaha rumahan menjelang Ramadhan"

Posting Komentar